Trik Mudah cara mendapatkan 2.000.000 Gams/permata di aplikasi Hapo Mod . tutorial hack Hapo Mod 2019






Hai sobat  …. Sudah lama ya saya tidak membagikan turorial hack aplikasi, pasti semua pada kangen ya, hehehhe, baru sekarang saya membagikan tutorial hack aplikasi, karena dirumah banyak kesibukan sehingga tidak sempat untuk menulis tutorial ini. Dan untuk aplikasi hacknya juga belum sempat untuk menguprek uprek, baru sekarang saya membagikan trik ini di aplikasi terbaru di tahun 2019, nama aplikasi Hapo, dan aplikasi hapo ini pastinya sudah di hack oleh tool yang sangat canggih, jadi sobat jangan kawatir,karena aplikasi ini tidak mengandung virus manapun



Hapo adalah aplikasi penghasil bitcoin ya sobat, hapo ini masih developer sama pivot, atau bisa dibilang aplikasi pengganti pivot , iya nama nya hapo, cara bermain cukup mudah sobat tinggal disuruh menonton video atau bermain seperti instagram seperti upload video, berkomentar, like, dan masih banyak lagi. Dan poin di aplikasi hapo ini nama nya gems atau berlian diberi nama game di aplikasi hapo.

Nah pada pembahasan ini. Saya akan membagikan trik hack aplikasi hapo atau kita ambil jalan pintas untuk mendapatkan gams banyak dalam waktu hanya 3 hari saja, lalu bagaimana caranya, ikuti sampai selesai ya sobat.  

Cara Hapo mod apk : trik ini sudah teruji dari virus manapun, jadi aman saat sobat menggunakannya cara bermainnya pun cukup mudah sobat tinggal download aplikasi nya disini dan sobat akan mendapatkan 2.000.000 Gams secara gratis dan langsung ditukarkan ke akun Btc atau pakai indodax, jaringan untuk semua jenis pembayaran di indodax.



Untuk yang ingin mencoba trik ini , sobat tinggal ikuti langkah langkah dibawah ini

Lets go………!!!!!!!!

  1. Lakukan pendaftaran dulu dengan menggunakan email sobat yang aktif
         Link : Hapo Apk mod

         Jika sobat ingin mencoba trik ini namun sudah punya aplikasinya sobat cukup hapus aplikasi         yang original dan ganti dengan versi mod ini agar  2.000.000 Gems masuk tanpa kena banned}

     

  1. Jika sudah melakukan pendaftaran lewat email sobat pasti diarahkan ke Playstore, sobat harus keluar dari playstore tersebut dan kembali ke blog artikel ini. Dan sobat harus mendownload file modnya yang sudah dimodif dan di hack oleh Hacker. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas yang sudah ditanam 2.000.000 Gems.  Tenang sob aplikasi ini tidak bahaya kok dan tidak mengandung virus sama sekali, jadi aplikasi ini  aman-aman saja sob.
           Link : Hapo Mod Apk Download



        3.      Install aplikasi, dan menuju untuk melakukan pendaftaran. Caranya sangat mudah hanya membutuhkan akun gmail saja, masukkan saja akun gmail sobat yang sudah di daftarin tadi di atas.







Terakhir Syarat yang harus Sobat lakukan adalah sobat  Harus menonton video dan juga membaca majalah diaplikasi Hapo Minimal 5 video didalam Aplikasi Hapo Mod tersebut. Agar Hacking dalam apk modnya berjalan lancar dan untuk mengelabuhi pihak Pivot sehingga tidak dikira melakukan kecurangan. Jika sobat tidak melakukan misi  maka akan otomatis dibanned karena melakukan kecurangan. Karena Pihak Hapo sangat ketat sekali peraturannya.



Bukti Akun Dibawah Ini Yang Sudah Berhasil Mendapatkan 2 Juta Gams
Diaplikasi Hapo Mod








demikian lah trik hack hapo mod, semoga bermanfaat, dan semoga berhasil mendapatkan 2 juta gams. sampai ketemu di tutorial berikutnya, 

SALAM PENCARI UANG GRATIS DI 

ANDROID