Trik Jitu Hack VeeU Funny Video dapatkan poin $500 gratis 2018





hallo gaes, nich saya kasih tau pada kalian semua, jika menemukan artikel ini, bahwa aplikasi veeu ini sudah membayar lagi, alias scam, kenapa saya bilang scam, karena aplikasi ini sudah lama tidak membayar lagi, maka dari itu, saya gantikan isi artikel ini dengan pembahasan nama aplikasi nya supervank  sampai saat ini masih membayar, mantap, cara wd nya pun cukup mudah, langsung saja kita bahas aplikasinya. 
. 

Hallo sobat semua berjumpa lagi di blog Hackpulsa123, saya akan senantiasa membagikan sebuah trik aplikasi gratis dollar lewat android, nah pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang aplikasi lucky day mod, aplikasi ini sudah lama sekali tetapi sampai saat ini masih membayar, lalu bagaimana cara   mendapatkan gratis $500 ini, yuk simak artikel ini sampai selesai.


didalam aplikasi ini tugas sobat hanya mengosok2 gambar dan sobat bisa dapat koin bahkan dollar gratis namun saya sudah mendaftar 1 bulan di lucky day belum bisa redeem karna sulitnya nyari koin di aplikasi ini dan pada akhirnya saya dibantu oleh temen cyber saya untuk bermain curang di aplikasi lucky day dengan aman tanpa banned akun

awalnya sih saya gak percaya bisa mendapatkan 500 dollar hanya dengan menginstall apk lucky day yang dia modifikasi dan mengaktipkan script reward yang di tanamnya namun begitu saya coba dan hasilnya memang benar saya dapat 500 dollar gratis dari lucky day


                                         


langkah 1
download aplikasi Vpn Master, jika sobat sudah punya langsung saja aktifkan dengan memakai server Amerika Serikat, jika sobat belum mempunyai aplikasi Vpn master sobat bisa mendownload nya link dibawah ini.

langkah 2
Download dan Instal aplikasi Lucky Day mod yang sudah saya siapkan link dibawah ini



Langkah 3
Lakukan pendaftaran dengan cara pilih salah satu akun untuk mendaftar Facebook dan Gmail, saya sarankan gunakan akun gmail saja,

Langkah 4
Pengisian data dengan cara lengkapi data mulai dari username, email yang di daftarkan tadi dan password baru, jika sudah lengkap, langsung klik submit.

Langkah 5
Cara mendapatkan poin $500 caranya sangat mudah klik pada menu atas kanan, lalu masukkan atau Enter someone,s Lucky Day  
Langkah 6
 Lalu di kotak seperti ada tanda pagar masukkan kode khusus ini

Kode script :  JO8DUI4

 buat mengaktipkan script auto poin $500 gratis. Lihat caranya pada gambar dibawah ini.

Dibawah ini salah akun yang sudah berhasil withdraw tanpa kendala





Begitulah trik hack Lucky Day Mod, semoga bermanfaat





Download NewsCat Mod Apk Terbaru -- Hallo Sobat semuanya para mencari pulsa gratisan. Pada kesempatan hari Admin ada sebuah Tutorial cara NewsCat yang paling jitu. Yaitu cara hack newscat auto saldo invite tertanam 1000 invite..



Mengapa cara hack yg saya terapkan menggunakan auto saldo invite teman, jawabannnya. Karena didalam aplikasi newscat setiap kali reedom 20 ribu sampai 100 ribu harus mengundang teman minimal 20 teman baru bisa reedom 50 ribu. Mengundang teman itu kan tidak mudah, harus menunggu lama.... nah pada kesempatan hari ini, saya akan membagikan sebuah trik jitu cara hack newscat mod auto saldo teman.
NewsCat adalah Aplikasi berita yang bisa menghasilkan uang,,aplikasi newscat mirip banget dengan kubik news namun yang menarik dari newscat adalah poin yang kita dapat dari membaca selain ditukar ke tabungan juga bisa kita tukar ke undian dan hadiahnya pun banyak seperti montor,smartphone,tv led dan pulsa gratis 



Jadi jangan diragukan lagi untuk  kesempatan ini. Karena  newscat mod 


 Berikut ikuti tutorial yang ada di bawah ini. 

1. Siapkan smartphone jenis android dan siapkan kuota internetnya.

2.  daftar no sobat klik link di bawah ini 


 Link  : NewsCat mod

Masukkan no telpon sobat yang aktif dan masih digunakan untuk mendaftar



3. klik segera dapatkan 



Link download:  NewsCat Mod




4. Setelah di download Buka aplikasinya dan lakukan  Login klik tanda panah, seperti gambar dibawah ini.



5. jika sobat sudah mengikuti langkah di atas, tampilan hp sobat akan sama pada di bawah ini, lalu masukkan no sobat yang di daftarkan pada no pertama


5. lalu tungggu beberapa detik sobat akan mendapatkan sms kode verifikasi, lalu klik ,, ok ,, kalau kode sudah di dapatkan.

penting


Terakhir Syarat yang harus Sobat lakukan adalah Harus Membaca Minimal 5 Berita didalam Aplikasi newscat tersebut. Agar Hacking dalam apk modnya berjalan lancar dan untuk mengelabuhi pihak Kubik News sehingga tidak dikira melakukan kecurangan. Jika sobat tidak Membaca Berita Minimal 5 Berita maka akan otomatis dibanned karena melakukan kecurangan. Karena Pihak newscat sangat ketat sekali peraturannya.

Untuk penukaran pulsa silahkan dimulai dari nominal 25ribu, setelah sukses baru pilih yang  50 ribu dan seterusnya, hindari penarikan pulsa 100ribu berturut - turut, karena bisa memicu kecurigaan Admin terhadap akun Kubik sobat yang berujung pemblokiran Akun.

Bukti hasil reedom






Mungkin itu dulu tulisan kali ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk sobat pembaca semua, dan silahkan di coba sebelum trik ini tidak work lagi nantinya 
Kalau masih bingung atau ada kendala silah tinggalkan komentar saja dibawah, Terimakasih.