Trik Nuyul NewsCat Mod Auto Invite Teman dapatkan saldo 20 - 100 ribu secara gratis work 2018




Download NewsCat Mod Apk Terbaru -- Hallo Sobat semuanya para mencari pulsa gratisan. Pada kesempatan hari Admin ada sebuah Tutorial cara NewsCat yang paling jitu. Yaitu cara hack newscat auto saldo invite tertanam 1000 invite..


Mengapa cara hack yg saya terapkan menggunakan auto saldo invite teman, jawabannnya. Karena didalam aplikasi newscat setiap kali reedom 20 ribu sampai 100 ribu harus mengundang teman minimal 20 teman baru bisa reedom 50 ribu. Mengundang teman itu kan tidak mudah, harus menunggu lama.... nah pada kesempatan hari ini, saya akan membagikan sebuah trik jitu cara hack newscat mod auto saldo teman.
NewsCat adalah Aplikasi berita yang bisa menghasilkan uang,,aplikasi newscat mirip banget dengan kubik news namun yang menarik dari newscat adalah poin yang kita dapat dari membaca selain ditukar ke tabungan juga bisa kita tukar ke undian dan hadiahnya pun banyak seperti montor,smartphone,tv led dan pulsa gratis 
Hack newscat Mod Auto Invite Teman  : Trik terbaru cara aman nuyul pulsa 20 hingga 100 Ribu perhari menggunakan Newscat Mod Auto Invite Teman dan terbukti berhasil tanpa banned. 

Hack newscat Mod Auto Invite Teman : Trik ini saya bagikan  pada sobat semua yang sudah tau tentang newscat. Aplikasi menghasilkan uang Siapa sih yang ngak mau uang gratis

Cara kerjanya cukup simple, Sobat tinggal download newscat Mod Auto Invitnya, dan yang lebih penting adalah aman, anti banned saat penarikan saldo pasang dan jalankan maka jumlah teman invit di kubik sobat akan bertambah terus menerus setiap harinya secara otomatis tanpa harus sebar link sana - sini, tabunganpun akan terus mengalir, Alhasil setiap haripun Sobat bisa top up uang 20 - 100 Ribu tiap hari. 


PENJELASAN TENTANG HACK NEWSCAT MOD AUTO INVITE SCRIPT AUTO:

Script yang berhasil di rangkai adalah script yang berisi 1000 kode invit teman yang akan muncul secara acak dan otomatis akan menambah jumlah teman di newscat Sobat, Teman invit tersebut akan muncul pada hari ke-3 setelah sobat daftar, berguna agar akun tetap terdeteksi aman, Perharinya sobat akan dapat temen invite sebanyak 25 invit teman dan akan ditambahkan setiap harinya hingga 1000 invite, (maaf cuma bisa ngasi 1000 invite) dalam jumlah segitu saya kira sudah cukup lumayan, 1000 kode invit itupun sudah panjang banget untuk susunan script yang harus saya rangkai dan tentunya juga melelahkan. 

Mungkin sobat beranggapan bahwa mendapatkan invitan 1000 dari scprit ini tidak masuk akal,,, pasti bingung dan aneh tentunya. Di dunia teknologi jaman sekarang apa sih yang tidak mungkin. Data perusaan aja bisa di hacker apa lagi Cuma aplikasi newscat ini tentunya sangat lah mudah, namun ini adalah berkat temen2 saya dari grub Script kiddie hacker akhirnya berhasil menciptakan sebuah aplikasi tiruan newscat yang didalamnya sudah tertanam teman invite sebanyak 1000 teman. setiap temen yang menggunakan aplikasi ini dalam waktu beberapa hari  akan otomatis mendapatkan invitan teman secara otomatis,, nantinya dalam 1 hari bisa mendapatkan sekitar 25 invitan secara gratis. 25 teman invite tersebut bisa menambah tabungan sekitar 30 - 50 Ribu perhari bahkan lebih dari itu, tergantung juga pada keberuntungan, karena newscat juga masih aktif memberikan event - event terbaru tiap bulannya.


Jadi jangan diragukan lagi untuk  kesempatan ini. Karena Hack newscat mod auto script ini benar benar work 100% tanpa di banned.


 Berikut ikuti tutorial yang ada di bawah ini. 

1. Siapkan smartphone jenis android dan siapkan kuota internetnya.



2.  daftar no sobat klik link di bawah ini 

 Link  : NewsCat mod

Masukkan no telpon sobat yang aktif dan masih digunakan untuk mendaftar



3. klik segera dapatkan 

Jika sudah sobat pasti diarahkan ke Playstore, sobat harus klik back/keluar dari playstore tersebut dan kembali ke blog artikel ini. Dan sobat harus mendownload file NewsCat versi modnya yang sudah dimodif dan di hack oleh temen Hacker saya. Tenang sob aplikasi ini tidak bahaya kok dan tidak mengandung virus sama sekali, jadi aplikasi ini aman-aman saja sob,,,klik link dibawah ini untuk NewsCat versi modnya 


Link download:  NewsCat Mod

4. Setelah di download Buka aplikasinya dan lakukan  Login klik tanda panah, seperti gambar dibawah ini.



5. jika sobat sudah mengikuti langkah di atas, tampilan hp sobat akan sama pada di bawah ini, lalu masukkan no sobat yang di daftarkan pada no pertama


5. lalu tungggu beberapa detik sobat akan mendapatkan sms kode verifikasi, lalu klik ,, ok ,, kalau kode sudah di dapatkan.

penting


Terakhir Syarat yang harus Sobat lakukan adalah Harus Membaca Minimal 5 Berita dari hari pertama sampai hari ke 7. Agar Hacking dalam apk modnya berjalan lancar dan untuk mengelabuhi pihak Kubik News sehingga tidak dikira melakukan kecurangan. Jika sobat tidak Membaca Berita Minimal 5 Berita maka akan otomatis dibanned karena melakukan kecurangan. Karena Pihak newscat sangat ketat sekali peraturannya.

Untuk penukaran pulsa silahkan dimulai dari nominal 20ribu, setelah sukses baru pilih yang  50 ribu dan seterusnya, hindari penarikan  100ribu berturut - turut, karena bisa memicu kecurigaan Admin terhadap akun  sobat yang berujung pemblokiran Akun.



 Dibawah ini bukti kalau hack newscat  mod work tanpa kendala



Hasil trik jitu auto invite teman





Bukti hasil reedom setelah melakukan misi baca berita sampai hari ke 7 work dan berhasil masuk ke rekening






Mungkin itu dulu tulisan kali ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk sobat pembaca semua, dan silahkan di coba sebelum trik ini tidak work lagi nantinya 
Kalau masih bingung atau ada kendala silah tinggalkan komentar saja dibawah, Terimakasih.


Tags

Cheat NewsCat
Cara menambah tabungan NewsCat
Trik jitu curang NewsCat
trik nuyul NewsCat hack
Cara cheat NewsCat mod
trik nambah tabungan NewsCat
Trik kode invite NewsCat
NewsCat Mod Hack Apk Terbaru 
hack poin kubik news
nuyul pulsa NewsCat
cara hack NewsCat
cara NewsCat kloningan
cara menggunakan NewsCat
download apk NewsCat
download NewsCat
Cara mengajak teman NewsCat
akun ganda NewsCat
Cara mengundang teman NewsCat
kloning akun NewsCat
download aplikasi NewsCat
NewsCat pulsa gratis
cara cepat dapat poin NewsCat
nuyul NewsCat
aplikasi NewsCat
nuyul pulsa gratis
NewsCat clone apk
download hack NewsCat mod
NewsCat apkpure
cara menukar poin NewsCat
kode NewsCat
NewsCat versi lama
download NewsCat mod apk 
NewsCat hack auto saldo
Cara menambah teman NewsCat,
NewsCat penghasil uang gratis
cara menggunakan aplikasi
aplikasi pulsa gratis
download aplikasi NewsCat
cara curang NewsCat
cara nuyul NewsCat
trik curang NewsCat
trik hack NewsCat
Cara mencari teman NewsCat
NewsCat mod apk
Cara invite teman NewsCat
apk hack NewsCat
tutor cara invite teman NewsCat
NewsCat download
NewsCat trik
NewsCat uang gratis
NewsCat hack
NewsCat google play.