Terbaru!!! Website REALSHT pemendek URL terbaik CPM tinggi 1000 vieu dibayar 100 ribu





Cara menghasilkan uang di internet dengan Shortlink atau pemendek URL – bagaimana cara menghasilkan uang di internet dengan URL shortener atau Short URL? Ya, pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai cara mendapatkan uang di internet dengan shortlink atau URL shortener.


Situs URL Shortener adalah salah satu cara menghasilkan uang dari internet yang harus dicoba. Selain url yang kita bagikan akan lebih pendek kita juga akan mendapatkan uang jika ada yang klik atau mengunjungi url yang kita bagikan tadi.

Sebelum membahas lebih jauh, mari kita pahami apa yang disebut URL shortener itu sendiri, URL shortener merupakan program dari website tertentu untuk memperpendek url, jadi sebelum pengunjung masuk ke alamat yang kita cantumkan, pengunjung akan terlebih dulu masuk ke website  shortlink tersebut.

Kemudian bagaimana sih cara kerjanya shortlink? Nah untuk cara kerjanya sendiri setiap pengunjung yang klik url yang kita bagikan akan terlebih dulu masuk ke halaman iklan yang telah di sediakan website shortlink tersebut, dari sanalah kita mendapatkan penghasilan. Untuk uang yang kita dapatkan bervariari, tergantung situs penyedia URL shortener dan negara pengunjung atau negara orang yang yang klik tautan yang kita bagikan tadi.

Pada dasarnya, dengan pemendek URL, kita bisa membuat link URL menjadi pendek kemudian menerapkan link yang sudah dipendekkan tersebut di blog atau langsung membagikannya ke media sosial dengan tujuan agar ada orang yang mengklik link tersebut. Perlu diketahui Link tersebut tetap mengarah ke URL yang kita gunakan (sebelum dipendekkan) namun dengan link tersebut akan terlebih dulu mengarah beberapa detik (biasanya 5 detik) ke pemilik aplikasi shorten URL dengan menampilkan iklan.

Dengan demikian, setiap orang yang mengunjungi link yang kita tujukan akan selalu melihat iklan terlebih dahulu selama waktu yang telah ditentukan oleh pihak shorten URL. Nah, dari situ kita akan dibayar karena sudah membantu web shorten URL menampilkan iklan. Karena link pendek tersebut buatan kita maka kita berhak dibayar setiap klik link atau setiap kali iklan berhasil tampil.

berikut saya beri ulasan tentang URL yang 1 ini namanya Realsht, pemendek url ini sangat mantap sekali. karena Realsht berani membayar pervisite 100 rupiah jadi jika sobat nanti membagikan link yang sudah di perpendek di situs ini maka dengan cepat sobat akan mendapatkan puing puing rupiah dan juga bisa di pulsa kan  , nah bagi sobat yang bergabung di shorlink ini, silahkan daftarkan Selengkapnya disini

jadi per1000 view akan dibayar 100 ribu, maka nya jangan buang kesempatan mas ini mumpung masih baru dan pastinya membayar, ayo daftarkan dengan cepat sobat akan mendapat puing2 pulsa atau uang gratis hanya di Url RealSHT.


Tags
aplikasi penghasil pulsa terbaru, 
aplikasi penghasil dollar 2019, 
shorlink terbukti membayar, 
aplikasi penghasil uang terbaru, 
cara nuyul shorlink terbaru, 
aplikasi penghasil uang,
 aplikasi penghasil uang tercepat, 
aplikasi penghasil uang 2019, 
cara nuyul shorlink,
aplikasi penghasil dollar melalui hp android,
 shorlink terbaru, aplikasi penghasil pulsa 2019, 
aplikasi penghasil pulsa melalui hp android, 
website penghasil uang,
 website penghasil dollar terbaru, 
website penghasil uang terbaru, 
website penghasil dollar 2019, 
shortlink website,
 highest cpm shortlink website, 
earn money online, 
 make money online
 earn 10 thousand, best shorlink website,