Asi Shop Apk, Aplikasi Mirip Toko kaya penghasil Uang , Saldo Ovo Gratis 2020

Hackpulsa123 – Download aplikasi terbaru penghasil uang saldo ovo gratis 2020, dengan cara bermain aplikasi seperti aplikasi sebelumnya yaitu tokokaya, bisa dibilang aplikasi ini adalah aplikasi penerus dari toko kaya yaitu Asi Shop, nama aplikasinya lucu, dan jangan lihat dari namanya aplikasi asi Shop sudah terbukti membayar guys.

 

Aplikasi Uang Gratis Asi Shop Apk - aplikasi web terbaru penghasil saldo Ovo gratis yang wajib kalian coba. Web ini baru rilis dan pastinya sudah terbukti membayar.

 

Cara kerja aplikasi Asi Shop sangat mirip dengan Toko kaya, kalian cuma melakukan pembelian melalui aplikasi Asi Shop, nantinya kalian akan mendapatkan komisinya.  Nilai komisi yang bisa kamu dapatkan adalah 10.000 rupiah.

 

Kalian juga bisa melakukan top up untuk mendapatkan member VIP dan komisi yang kalian dapatkan juga semakin besar sesuai dengan status VIP kalian. Tapi saran dari kami main aman saja ya. Jika kalian tertarik mencoba Asi Shop, langsung saja ikuti tutorial dibawah :

 

Cara Daftar Asi Shop Apk

  1. Daftarkan akun Asi Shop melalui group facebook dan juga group yang ada ditelegram
  2. Setelah itu, atur alamat kalian di pengaturan akun, bisa di isi asal-asalan saja. Setelah itu, klik menu AMBIL dan lakukan pesanan kalian seperti gambar dibawah
  3. Setiap pesanan yang kalian selesaikan akan mendapat komisi Rp500 dan komisinya akan lebih besar jika melakukan top up tapi saran admin, kalian main aman saja ya.

 

Jika kalian ingin melakukan penarikan, atur informasi rekening kalian, bisa ditarik ke e-wallet , namun penarikan hanya menggunakan ewallet bank national nobu dengan akun ovo.

 

Okk guys, selamat mencoba.