GiveAway : Ikuti Dan Menangkan Pulsa Maupun Dollar Hingga $10 Secara Gratis


Kabar Gembira blog HAckpulsa123 BAgi bagi pulsa maupu dollar

Hallo sahabat recehan, salam satu hoby, pencari recehan. Gak terasa ya sudah hamper 2 tahun saya belajar membuat trik sebuah artikel yang ceo, pastinya membutuhkan kerja keras, sehingga saat ini  masih diberi kelancaran untuk membuat sebuah artikel tentang cara cara menghasilkan uang di android dan juga saya memberikan sebuah trik tutorial aplikasi termux,
 Baca juga : Kerja Sampingan, Hasilkan Voucher Alfamart Dan Pulsa 100 Ribu
Dan terima kasih kepada teman teman semua yang ada diseluruh wilayah Indonesia yang sudah menyematkan waktunya buat membaca artikel dari hackpulsa123 yang nyata tentang penghasilan di internet, dan sudah menemani setia di blog sederhana ini, demi kelancaran saya membuat sebuah trik untuk semakin berkembang lagi, saya menawarkan kepada sobat semua, saya akan mengadakan GIVEAWAY BERUPA PULSA MAUPUN DOLLAR SECARA GRATIS, karena teman adalah yang terbaik.

Caranya sangat gampang ya guys, jangan lupa baca artikel ini sampai selesai karena jika setengah tengah nanti sobat tidak akan mengerti. Apa isi dari giveaway yang akan saya berikan.
IKUTI LANGKAH LANGKAH BERIKU INI
1, wajib gabung di channel telegram
My channel Telegram (https://t.me/zonagratiss)
Mengapa hanya channel telegram saja, karena di channel telegram saya aka nada update sebuah aplikasi maupun airdrop yang bisa menghasilkan uang secara gratis, dan informasi ini pasti nanti ada pembagian hadiah
  Baca juga : Aplikasi game android penghasil dollar 2019
2. Aplikasi
Jika aplikasi yang saya bagikan di blog maupun di channel telegram saya bisa melakukan penarikan minimal $10 dan maksimalnya $50, maka dari setengahnya yaitu $5 akan saya bagikan langsung kepada sobat semua, namun saya bagikan secara acak, tinggal beri komentar dengan menggunakan email akun paypal milik sobat, dari hasil berapa komentar itu akan saya bagikan secara acak. Bisa jadi 1 aplikasi bisa saya bagikan 3x GiveAway.

Dan seandainya saya belum bisa mendapatkan dollar, maka saya belum bisa untuk mengadakan giveaway, karena Aplikasi ini yang akan saya bagikan harus melalui teman teman semua, jika terbukti membayar maka akan saya bagikan.

3. ikuti terus blog hackpulsa123, akan ada update tiap hari mengenai aplikasi penghasil uang bisa pulsa maupun dollar

4. janji
 GiveAway ini bersifat umum ya guys, jadi semua bisa mengikutinya, dan saya tidak akan pernah berbohong untuk Acara ini.

Intinya adalah rizki itu jika berlebih maka bagikan lah kepada orang membutuhkan,  untuk itu buat teman teman semua, ingat ,setiap hari saya akan ada update aplikasi penghasil pulsa maupun dollar, jika saya melakukan penarikan maka akan saya bagikan,
 Baca juga : hexagon Aplikasi penghasil dollar termudah tugas mudah
Masak seorang blogger kalah dengan seorang youtuber yang memberikan konten tentang aplikasi2 android yang bisa menghasilkan uang, seorang blogger itu juga bisa lah,,,

Nah begitulah penjelasan mengenai giveaway yang akan saya Bagikan kepada teman teman semua, jangan lupa gabung di channel di telegram, dan jangan lupa juga install aplikasi yang akan saya bagikan jika berhasil melakukan penukaran maka akan saya bagikan. okK mulai dari sekarang dan seterusnya saya akan update aplikasi penghasil dollar maupun pulsa, dan saya ucapkan terima kasih, jika sobat sudah membaca semua isi artikel ini, dan sampai ketemu di update aplikasi terbaru.