Trik cara daftar kredivo langsung di ACC work pulsa gratis 50 ribu




Malam semua selamat berbuka puasa, pada kesempatan hari ini hackpulsa123 ingin membagikan sebuah trik kusus untuk mendapatkan pulsa 50 ribu dari aplikasi kredivo, tanpa kena kartu kredit, dijamin tidak bakalan kena limid kredite..

Aplikasi kredivo adalah tempatnya untuk meminjamkan modal tanpa harus keluar rumah, hanya dengan mengotak atik hp bisa mendapatkan limid kredite.

Tapi disini bukan limid kredite yg kita cari, kita mencari gimana caranya agar mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi kredivo,

Bukti mendapatkan pulsa gratis 50 ribu




LANGSUNG SAJA TANPA PIKIR PANJANG. KITA MENUJU KETUTORIALNYA

Nih buat yang gagal menautkan onlineshop atau pun belum pernah belanja di online shope

caranya :
download terlebih dahulu
link:  Download kredivo

1.  bikin akun tokped baru ( WAJIB BARU BIAR FRESH )

2. Nama penerima sama alamat penerima isi sesuai ktp yang bakal lu pake daftar kredivo

3. beli barang di akun baru itu , beli aja hp , proses ampe checkout , ampe dpt kode pembayarannya

4. klo dh dpt kode pembayarannya ente gausah bayar .

5. Buka kredivo

6. Upload KTP , Upload Selfie ampe tulisan terupload warna ijo

7. Baru kaitin akun Olshop kalian , tokped baru tadi

8. Masukin kode refferal " kredng45 " biar dpt bonus 50k

9. OK

10. Isi nama , no hp , email dll

11. Pekerjaan isi pekerja paruh waktu , penghasilan isi  4 juta , lama bekerja isi 36 bulan BIAR DI APPROVE

12. Done, tinggal nunggu di approve nnti bisa langsung dibeliin pulsA..


DI ATAS CONTOH SECARA SINGKATNYA DAN SEKARANG SAYA AKAN JELASKAN CARA DETAILNYA. : 
  •  download Aplikasi Kredivo dari Google kredivo atau download klik disini. Selanjutnya silahkan selesaikan pemasangan di android kalian guys.
cara menggunakan aplikasi kredivo android
  • Step berikutnya sobat langsung klik memulai untuk mendaftar di Aplikasi Kredivo Android ini dan siap mendapatkan pulsa gratis terbarunya. Selanjutnya sobat lasung lakukan pendaftaran dengan menggunakan nomor hp kalian.

  • Step berikutnya kalian lakukan pendaftaran dengan klik daftar kredivo seperti yang mimin tadi seperti pada gambar diatas ini. Selanjutnya pilih tipe pendaftaran Kredivo dengan menggunakan premium guys yang mimin tandai dibawah ini.
  • Step bebrikutnya kalian selesaikan pendaftarannya guys catat gan sobat harus mempunyai KTP kemudian minimal gaji sobat 3 juta ya dan tinggal di Indonesia. Jika sudah siap sobat langsung klik ok untuk melakukan pendaftaran.

  • Selanjutnya kalian Foto KTP kalian langsung dengan aplikasi Kredivo Android selanjutnya yang kedua foto selfie gan silahkan yang jelas fotonya. Lalu ini yang paling penting masukan kode undangan kredng45 untuk mendapatkan Rp50.000-Rp100.000 guys.
kode undangan aplikasi kredivo
  • Step berikutnya kalian pastikan sudah meng upload semua foto dan mengisi alamat sesuai ktp sobat guys jika sudah jangan lupa juga isi kode referral nya dengan kredn46t.  Ok di simak gan ini paling penting buat yang baru daftar.
1. Alamat yang akan dihubungkan dengan Akun OLSHOP Seperti Bukalapak, Shopee, Lazada, Tokopedia harus sama dengan KTP. Namun disini pilih yang udah pernah dipake transaksi beli barang bukan beli pulsa atau tagihan kaya gitu ya usahakan yang sudah dipakai transaksi barang.

2. Yang kedua Alamat di OLSHOP harus sama dengan di KTP agar langsung disetujui jika sobat belum punya Akun OLSHOP silahkan daftar dulu. Mimin nyaranin membuat akun Tokopedia karena sudah banyak yang disetujui juga.

3. Silahkan lakukan transaksi membeli barang dibawah harga 150ribu, selanjutnya isi alamat pengiriman sesuai KTP. Pilih metode pembayaran Virtual Bank BCA jika sudah klik bayar otomatis kehalaman pembayaran dengan batasan waktu. Misal : 11 jam 39 menit 46 detik.

4. Silahkan langsung masuk lagi di Aplikasi Kredivo dan klik Hubungkan guys dan usahakan sampai terhubung jika sudah terhubung silahkan klik kirim. Untuk alamat rumah, dan nama lengkap harap harus sama antara di Olshop dengan KTP dan Kredivonya.

  • Isi email, nama  lengkap dan isi nama ibu kandung, kemudian pendidikan terakhir isi S1 atau SMA ini bisanya penting juga. Selanjutnya pekerjaaan Isi dengan Full Time Lamanya bekerja Pilih 36 Bulan. Untuk Gaji isi 8 Juta itu bisa disesuaikan kalau mimin sendiri waktu itu hanya 4 juta dan lama bekerja 24 bulan tapi di acc gan iika sudah langsung klik Kirim. 
    aplikasi kredivo android telah berhasil disetujui
    • Ok pada step kali ini kita telah berhasil akun kredivo sobat telah berhasil disetujui selanjutnya kita lakukan pembuatan PIN baru dengan klik Link diatas. Selain itu kalian bisa langsung masuk di Aplikasi nya kemudian langsung buat PIN baru nya.
    cara membuat pin di aplikasi kredivo android
    • Step ini membuat PIN baru akun Kredivo jika telah disetujui kalian langsung akan diarahkan untuk membuat PIN dan pertanyaan keamanan. Jadi buat pin yang dapat diingat dan buat pertanyaan juga yang mudah diingat.
    PIN keamanan aplikasi Kredivo
    • Step berikutnya kalian buat pertanyaan yang mudah di ingat misal nama sd kamu saat kecil, nama peliharaan pertama kamu silahkan pilih pertanyaan keamanannya. Jika sudah langsung klik konfirmasi gan dan selesai deh kamu berhasil membuat PIN baru untuk transaksi.

    Akun Kredivo telah aktif selamat
    • Jika sudah mendapatkan email seperti ini berarti akun kamu telah berhasil dibuatgan dan langsung bisa menukarkan pulsa gratinya. Untuk caranya akan mimin buat distep berikutnya terima kasih guys sudah menyimak semoga kalian juga disetujui terima kasih.

    beberpa akun yang sudah berhasil di acc




    Cara Menukarkan Pulsa Gratis Rp50.000 dari Aplikasi Kredivo Android

    Cara Menukarkan Pulsa Gratis Rp50.000 dari Aplikasi Kredivo Android
    • Step pertama pastikan akun kamu sudah teraktivasi seperti pada gambar diatas ini lalu silahkan kita langsung tukar di meu transaksi dengan klik dimenu pulsa. Untuk melakukan pengisian pulsa ke nomor hp kalian guys.
    cara menukarkan pulsa gratis dari aplikasi kredivo
    • Step berikutnya kalian masukan nomor hp yang akan diisi kemudian pilih nominal yang Rp50.000 seperti pada gambar diatas ini. Selanjutnya sobat masukan PIN transaksinya dan lakukan verifikasi OTP yang dikirim ke nomor hp kalian langsung.
    pulsa gratis dari aplikasi kredivo
    • Selanjutnya temen-temen masukan PIN Kredivonya klik Bayar lalu akan dikirim nomor OTP untuk transaksinya klik verifikasi. Jika sudah Kredivo akan memproses transaksi sobat lalu ini adalah bukti transaksinya berhasil gan.
    Pulsa Gratis dari Kredivo
    • Step berikutnya tinggal klik OK lalu sobat cek bukti pembayaran dari Aplikasi Kredivo Android ini untuk buktinya cek dibawah ini. Ok terima kasih selamat mencoba guys dan jangan lupa share nya untuk dibagikan kesemua temen kalian guys.

    Bukti Pembayaran Pulsa Gratis dari Aplikasi Kredivo Android

    Bukti Pembayaran Pulsa Gratis dari Aplikasi Kredivo Android


    Bukti Pembayaran Pulsa Gratis XL dari Aplikasi Kredivo Android

    Bukti Pembayaran Pulsa Gratis dari Aplikasi Kredivo Android

    Masalah Tidak Terhubung dengan OLShop Saat daftar di Aplikasi Kredivo

    Untuk mengatasinya sangat mudah sekali gan kalian hanya cukup melakukan Transaksi dari Olshop yang kalian akan hubungkan dengan akun Kredivo. Misal yang kalian hubungkan Olshop dari shopee nah akun shopee kalian minimal sudah melakukan transaksi beli barang 1x dari Olshop tersebut.

    Jika yang belum punya akun Olshop silahkan buat dulu gan pakai Tokopedia (khusus yang belum pernah beli barang. Caranya mudah gan cukup Checkout barang di Tokopedia, ikuti sampai muncul kode pembayarannya, gak usah dibayar setelah itu masuk lagi diakun Kredivo lalu klik sambungkan.


    Cara Mengatasi Akun Ditolak dari Aplikasi Kredivo Harus Nunggu 3 bulan 

    Masalah ini sudah mimin alami gan tetapi kali ini tidak terjadi lagi setelah menggunakan step diatas dimana mimin daftar dengan akun basic yang hanya limit 800ribu/30 hari. Selain itu untuk Nama Lengkap, Alamat Lengkap juga diperlukan agar tidak lagi ditolak saat daftar oleh kredivo.

    INFO LEBIH JELAS SIMAK VIDEO BERIKUT INI, DAN JANGAN LUPA SUBSCRIBE GUYS

    begitulah yang bisa saya kasih tutorial cara daftar kredivo agar cepat di acc, semoga bermanfaat, dan mendapatkan pulsa 50,000.. jika masih bingung silahkan tinggalkan komentar.