Vmate App Nonton Video Musik: Trik Nuyul Hack Vmate Mod Cheat Tabungan 1.000.000 Gratis Work 2018



TRIK VMATE MOD  TABUNGAN 1.000.000 GRATIS

Hallo sobat pencari pulsa gratisan.. untuk sekarang saya tidak membuat artikel tentang dollar gratis, bukan dollar tapi pulsa gratis. Yang terbaru dan membayar, nama aplikasi nya vmate. Saya membagikan trik ini karena banyak temen temen yang minta tolong suruh buatin script hack aplikasi vmate. Padahal kan bukan saya yang buatin, saya ini tidak bisa apa apa. Hehehehe…!!!! Berhubung temen temen tau kalau saya ada ikut gabung group rahasia hack aplikasi, memang se group ini sungguh sangat rahasia. Tidak sembarang orang menjadi anggota, beruntung nya saya bisa menjadi bagian anggota di group.
Vmate Adalah sebuah aplikasi mirip dengan aplikasi kwai go, vmate ini berbeda ya dengan vmate video downloading. Vmate ini berbagi video pendek nomer satu di dunia. Tidak hanya video selfie, dengan kamera Vmate  kamu bisa buat video seru di setiap keseharianmu. Lengkapi video menggunakan fitur dan musik yang menarik dengan Vmate editor, lalu dapatkan puing puing poin dari setiap sobat mengapluad video div mate, ingat ya sob, poin di dapatkan jika sobat mengunggah video asli punya sobat.

Dengan kamera dan editor vmate, kamu bisa gunakan Magic Emoji yang lucu untuk berselfie ria bersama teman selfie mu, Dubbing seru atau LipSing keren bareng teman, dengan kumpulan musik-musik nge-Hits. Gaya selfie kamu bisa juga di tambahkan musik latar yang seru di dalam fitur editor, dan akan ada konten baru setiap hari di Vmate editor. Tambahkan keseruan dengan Frame Foto dan bermacam huruf judul yang menarik supaya video mu makin nge-Hits. 

Rekam lewat kamera-kamera handphone mu lalu Upload dan bagikan videomu lewat aplikasi chat dan media sosial lain seperti Facebook, Instagram, YouTube, Whatsapp, BBM, Line, sesuai aplikasi yang kamu mau, tanpa lama dan boros kuota. Makin banyak Video-mu dilihat dan dapat banyak “Like”, Siap-siap makin nge-Hits dan makin banyak dapat Vmate poin yang langsung bisa ditukar dengan pulsa

trik cepat dapat koin dari video yang kita upload di Vmate
Jika sobat sulit mendapatkan koin dari upload video di kwai go sebenarnya triknya mudah sobat cukup menambahkan # usahakan jangan beri spasi disaat buat judul video yang sobat upload di Vmate contoh #judulvideo. Dan yang paling penting membuat video yang gambar asli, tanpa ngambil video orang lain. 
Langkah 1
Download aplikasi Vmate Mod dibawah ini.

Langkah 2
Setelah didownload lakukan install aplikasi Vmate Mod dan lakukan pendaftaran dengan cara masuk ke menu Vmate Klik pojok kiri atas untuk login


Langkah 3
Lakukan pendaftaran pilih pada menu untuk login facebook dan google, saya sarankan untuk mendaftar pakai gmail saja biar mudah..

WARNING !!! 
  • Sobat harus aktif selama 5 hari berturut-turut.
  • Harus upload video mininal 5 video. Itu wajib video asli ya sob. Tunggu  dalam 5 hari sehinngga tidak akan dicurigai oleh Pihak Vmate tersebut. Dan tidak akan terjadi pemBanned`an. Jika tidak upload video maka trik ini tidak akan bisa jalan dan GAGAL.
.


Dibawah ini bukti screenshot setelah nunggu 5 hari berhasil mendapatkan 1.000.000 Vcoin



Langsung tukarkan kepulsa gratis cukup 25 000 sesuai saran,,,



Untuk aplikasi Vmate Mod ini sudah teruji dan terhindar dari Virus maupun Malware jadi Admin jamin secara aman digunakan untuk Sobat sekalian. Cukup sekian dari Trik Curang Vmate ini. Semoga bermanfaat dan Berhasil untuk Sobat sekalian. Sungguh terhomat jika mau berkomentar untuk saran demi kemajuan blog ini sebelum hendak pergi. Admin ucapkan terimaksih telah mengunjungi artikel. Salam GRENTONGAN…


TAGS :
Vmate mod download apk
Vmate versi lama
Vmate videoin aja
download Vmate
Vmate mod apk
dapat vCoin Vmate
Vmate dapat vcoin
cara mendapatkan banyak vcoin Vmate
cara mengundang teman Vmate
cara cepat dapat poin Vmate
Vmate koin hack

cara cepat dapat koin Vmate
Vmate apk
cara dapat pulsa di Vmate mod
download aplikasi Vmate mod
Vmate video in aja
streaming Vmate
trik curang Vmate
cara nuyul Vmate
Vmate dapat pulsa gratis
penghasilan Vmate apk mod
video Vmate versi termux
cara mendapatkan pulsa di Vmate
download apk Vmate
aplikasi Vmate
Vmate apk
poin Vmate
Vmate adalah
Trik nuyul vmate mod
Download vmate mod apk