Like Share Apk , Aplikasi Mirip GoIns Penghasil Uang Termudah, Tercepat 2020


Cara bermain di aplikasi Like Share penghasil uang terbaru 2020
Hallo guys, salam pencari recehan di android, di media social lagi dihebohkan nich dengan kedatangan sebuah aplikasi terbaru yang terlegit dan sudah terbukti membayar, nama aplikasi nya adalah like share apk

Seperti aplikasi sebelumnya, ternyata aplikasi like share ini masih ada hubungannya dengan aplikasi Goins, yang mana misi dan cara kerja nya juga sama, bisa dibilang bahwa aplikasi like share ini masih 1 pengembang dari aplikasi Goins apk,

Aplikasi Like Share ini sehari kita bisa dapatkan 10.000 secara gratis dan untuk minimal penarikannya adalah 50K, jadi dalam 5 hari kamu bisa mendapatkan 50K secara gratis.
Inilah bukti penarikan di aplikasi Like Share Apk
Okk guys, cukup artikel saya tulis dengan cara singkat langsung saja kita menuju ke tutorialnya, karena kalao tambah panjang nanti tidak akan selesai,, hehehehhe

CARA DAFTAR LIKE SHARE APK

Langkah 1
Daftarkan terlebih dahulu melalui website melalui link dibawah ini,


Langkah 2
Masukkan No Hp Yang aktif dan masih digunakan, kemudian masukkan kode OTP melalui sms, masukkan juga kata sandi baru buat masuk pada aplikasi.

Terakhir tinggal download aja aplikasinya,
Kemudian daftarkan dengan menggunakan no hp dan password yang sudah di daftar kan tadi,,

Lalu Bagaimana Cara Bermain Di Aplikasi Like Share Ini,
Berikut penjelasannya,
Aplikasi Like Share ini tugas kita like postingan dari beberapa media sosial yang katanya sih bekerja sama dengan pihak Like Share Apk. Pilihan nya adalah dengan menggunakan media youtube, facebook, Whatsapp dan tiktok.

Pilih Media Sosial untuk Jalankan Misi
Nah untuk misi nya itu sendiri, bisa kamu tentukan sendiri ingin lewat media sosial mana yang akan kalian lakukan,saran se lebih mudah gunakan saja akun facebook buat like postingan dan upload gambar lalu dapatkan rewards nya guys.

Upgrade Member
Untuk anggota gratis, kamu hanya bisa melakukan 3 misi dalam 1 hari.
1 misi di sini, kamu akan mendapatkan bayaran sebesar 1 RM (Ringgit Malaysia) atau sekitar 3600 rupiah, Jadi, dalam sehari, kamu bisa mendapatkan uang sekitar 10ribu lebih.
Nah gimana guys, jika ingin misinya lebih banyak lagi maka lakukan deposit senilai 400K lalu perharinya bisa kamu dapatkan senilai lebih dari 20K secara gratis.

Withdraw Like Share Apk
Hasil uang yang kamu kumpulkan itu nanti, bisa kamu masukkan ke saldo rekening Bank, DANA, OVO, ataupun Gopay kamu. Gimana? Udah penasaran banget belum sama aplikasi ini?

Okk guys, mungkin hanya itu tutorial dan pembahasn pada hari ini mengenai apikasi Like Share APk Penghasil Uang Terbaru dan Tercepat 2020,