Cara Ampuh Mengatasi Internet Limited Access Pada Pc Dan Laptop, Terbukti Work

Informasi terupdate dari kami , dan pada kesempatan hari ini, kami akan memberikan sebuah tutorial cara mengatasi internet Limited Access, tujuannya agar mempermudah untuk menggunakan jaringan wifi. Berikut penjelasan  mengenai internet Limited Access
Internet Limited Access merupakan kondisi  Dimana saat kita sudah terhubung ke dalam jaringan internet namun tidak bisa menggunakan internet yang sudah terkoneksi, baik terhubung melalui jaringan Wi-Fi dan juga Hotspot Tethering.
Baca JUga: Cara Terbaru Tembak Paket Kuota Telkomsel OMG 5GB Dengan Harga 10.000 Work

Begitulah efek sampingnya dari terkena internet limited access. Pasti sangat kesal sekali rasanya. Nah dibawah ini hackpulsa123 punya solusi untuk cara mengatasi internet limited access.

1. Mengatasi Internet Limited Access dengan Merestart Laptop atau Komputer
Bila dengan cara restart laptop dan komputer anda masih belum bisa menggunakan internet, maka sebaiknya coba dengan shutdown kemudian nyalakan lagi dan lakukan conected ke internet melalui jaringan Wifi atau pun hotspot tethering.
Baca Juga: Inilah 5 Aplikasi Android Penghasil Diamond Free Fire DAn Terbukti Membayar
2. Mengatasi Internet Limited Access dengan Mengubah IP Address VP4 menjadi otomatis
cara kedua, ubah settingan ip address vp4 menjadi automatic, berikut dibawah ini adalah langkah-langkahnya:

  • Buka Control Panel 
  • lalu pilih Network and Sharing Center
  • lalu klik Change Adapter Setting
  • lalu klik kanan Wireless Network  Connection kemudian pilih Properties
  • setelah itu pilih Internet Protocol version 4 (TCP/IP4)
  • pada tab General, pada pilihan atas silahkan pilih Obtain an Ip address automatically dan pada bagian bawah, silahkan pilih Obtain DNS server address automatically
  • dan pilih Ok
3. Mengatasi Internet Limited Access dengan Merestart Router
Router (ONT) adalah modem wifi yang sering kita pakai. Restart router adalah cara yang paling mudah jika anda menemukan kendala pada jaringan anda yang mengalami internet limited access, caranya cukup mudah anda hanya harus mematikan router kemudian tunggu sebentar terus hidupkan kembali.
Baca Juga: Inilah 4 Aplikasi Yang Bisa Merubah Kuota OMG Jadi Regular Telkomsel 100% Work
Selamat mencoba dari beberapa cara yang saya ketahui untuk mengatasi dengan mudah apabila terdapat internet limited access saat ketika anda ingin terhubung ke jaringan internet melalui jaringan koneksi wifi maupun hotspot tethering.

Demikianlah Tutorial pada hari ini, mengenai cara ampuh mengatasi internet Limited Access dengan mudah semoga bermanfaat, dan selamat mencoba