AA Music Apk: Aplikasi Penghasil Dollar, Cukup Dengerin Musik Dibayar Paypal Hingga $100 Gratis 2019

Haloo guys,  seperti biasa hackpulsa123 akan memberikan sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan dollar secara gratis,  aplikasi terbaru dan lagi viral untuk saat ini.  Berikut aplikasi penghasil dollar terbaru
AAMusic Apk adalah sebuah aplikasi musik yang bisa menghasilkan dollar secara gratis,   platform musik pertama yang memberikan penghargaan kepada penggunanya untuk minat mereka.

Adapun Cara bermain untuk menghasilkan dollar,
Cukup streaming musik melalui salah satu layanan streaming musik utama seperti Spotify, Apple Music, Amazon Music, dll dan dapatkan bayaran untuk waktu Anda. Dapatkan kesempatan untuk belajar tentang artis baru, beri peringkat komposisi mereka, bagikan umpan balik Anda dan dapatkan poin yang dikonversi ke uang tunai.

Cukup pilih platform streaming yang Anda gunakan setiap hari dan algoritma aplikasi akan menyarankan daftar putar musik dan Anda akan dihargai untuk setiap menit waktu Anda mendengarkan musik yang direkomendasikan.

Cara menghasilkan dollar gratis di aplikasi Aa Music

1. Download dan instal aplikasi Aa muSic di bagian paling bawah

2. Setelah berhasil instal aplikasi,  lanjut untuk melakukan pendaftaran dengan cara,  masuk pada menu,  pilih saja dengan menggunakan akun gmail saja.

3. Setelah berhasil terdaftar,  klik pada menu atas kiri,  dan isi data,  mulai dari nama,  alamat paypal,  alamat btc,  alamat eterium.  Dan disini isi saja alamat paypal,  dan gunakan saja alamat btc dan eterium terserah jika sobat belum punya wallet btc.
Dibagian bawah masukkan kode referal Untuk mendapatkan bonus pts pertama kali senilai 20pts.

4. Setelah berhasil di langkah ke 3 lanjut cara bermain di aplikasi AA Music ini.

CARANYA
Pada menu pilih saja paling atas dan klik yang spotify,  dan download aplikasi spotify, agar nanti bisa menikmati dengerin musik secara otomatis nanti poin pts akan ngalir secara sendirinya.  Ikuti saja sesuai petunjuk ya guys..

Nah untuk withdraw di aplikasi ini,  pilih saja sesuai selera.  Bisa menggunakan paypal,  Btc,  eterium.  Sesuai saran gunakan saja paypal dan minimal withdrawnya 5 dollar cukup dengan 5000 pts.

Kesimpulan
jadi untuk bisa menghasilkan poin pts ini,  gunakan saja aplikasi SPOTIFY, cukup dengan dengerin musik dibayar dengan paypal..

Download aplikasi AA MUSIC
Kode invite:  eQdVJB

Okk itulah aplikasi penghasil dollar terbaru,  semoga dapat dollar dan nikmati aplikasi AA MUSIC,  UNTUK MENGHASILKAN DOLLAR SECARA GRATIS,  DARI HACKPULSA123 saya ucapkan terima kasih.