Pembahasan Tentang Konsep Asuransi Syariah



Hallo sahabat blogger, untuk kali ini pembahasan kita ada sedikit berbeda karena saya akan membahas tentang konsep asuransi syariah, mari kita bersama mewujutkan impian dengan beransuransi..

Banyak nya pengeluaran setiap bulan jangan sampai menghambat rencans kita untuk dapat menikmati hidup. Hidup yang berkwalitas berarti efektif dalam memanfaatkan setiap waktu, agar kita produktif dan hidup kita lebih bermakna. Mewujutkan rencana liburan adalah salah satunya dan dengan bergabung bersama rombongan tour saat liburan Semua akan teroganisir dengan baik. Kita pun dapat menikmati liburan dengan maksimal

Selain itu, perjalanan  yang dilakukan secara bersama sama dapat membuat biaya yang dikeluarkan lebih  ringan dibandingkan dengan resiko perjalanan  seorang diri. Sebelum memulai perjalanan kita juga diberikan detail  jabwal urutan kegiatan sesuai secara jelas  dan transparan.  Sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama dalam perjalanan. Seluruh penumpang wajib mentaati peraturan  yang diberikan oleh pihak penyelenggara selama dalam perjalan. 

Jika terjadi resiko dalam perjalanan  semua penumpang bahu membahu dan bekerja sama guna dalam mencapai tujuan  awal bersama. Dengan demikian, tidak aka nada yang tertinggal dalam perjalanan  ini. Karena,  semua sadar kesenagan dalam perjalanan hanya akan dirasakan saat penumpang saling bergandengan tangan dalam kondisi apapun.   Dan di akhir perjalanan  pihak penyelenggara  akan memberikan hadiah kepada penumpang sebagai tanda terima kasih  atas kerja sama para penumpang selama perjalanan.

Tolong menolong, transparan,  dan adil merupakan konsep asuransi syariah . dengan menjadi peserta asuransi syariah peserta dapat mewujutkan impian serta mendapatkan rasa aman dan perlindungan maksimal. Dengan tetap menjaga kesehatannya maka peserta dapat menikmati underwriting yang diberikan oleh perusahaan asuransi setiap tahunnya. 

Asuransi syariah  Manulife solusi  dalam keluarga Indonesia dengan konsep dan system yang sesuai dengan prinsip syariah.
Mari beransuransi syariah,
Mari menjadi andalan
Menabur berkah menuai berkah