Brickz Puzzle: Aplikasi Game Puzzle Penghasil Dollar Terbukti Membayar Terbaru 2019

Buat kamu yang hobinya  mencari dollar gratis hanya bermodal hp android, nich admin kasih sebuah aplikasi terbaru namanya Brickz Puzzle, aplikasi terbaru dan terbukti membayar..
Aplikasi ini masih developer dengan aplikasi Big Time, dimana big time itu sudah terkenal aplikasinya dalam menghasilkan dollar…. jika kamu ingin bergabung dengan aplikasinya silahkan download saja yang sudah saya sediakan dibawah ini,
Cara main di aplikasi Brickz Puzzle
Cara mainnya sangat mudah ya gaess, tekan saja tombol play yang ada di menu, kamu cukup mengarahkan bola untuk menembakkan ke arah kotak yang ada nomornya, cukup kamu arahkan saja maka bolanya itu akan mantul sendiri, mainkkan jika pas tidak ada kerjaan ya gaess, karena saya sendiri tidak memaksa untuk memainkan ingat waktu untuk pekerjaan rumah terlebih dahulu,,..

CARA DAFTAR DI APLIKASI BRICKZ PUZZLE
  • Nah bagi kamu yang ingin mendaftar di aplikasi ini , cukup download DISINI
  • Kemudian masuk pada menu untuk melakukan pendaftaran, saya sarankan gunakan akun facebook saja,

  • Dan jika ingin mendapatkan poin tambahan, jangan lupa untuk memasukkan kode invite nya karena bakal dapat 2500 tiket,, masukkan kode invite ini.. NWWGW

Yang harus temen2 perhatikan adalah waktu dalam mengumpulkan poin, jika poin sudah banyak, maka jangan lupa untuk disimpan ke penyimpanan tiket, bank untuk penyimpanan tiket sendiri ada di menu kiri, yang ada gambarnya rumah sepertti gambar penyimpanan,. Langsung saja klik, karena jika tidak di masukkan ke bank penyimpanan, maka poin tiket tersebut akan hilang dalam waktu 2 hari kerja, caranya klik saja deposit, tiket yang kamun  kumpulkan akan otomatis masuk ke penyimpanan, tinggal pilih sesuai tiket yang kamu dapatkan,,

Berikut Ulasan Dari Aplikasi Brickz Puzzle
Brickz adalah satu-satunya aplikasi di mana Anda dapat JADIKAN UANG NYATA BERMAIN VIDEO GAMES GRATIS!

Kami telah diberikan TENS OF RIBUAN DOLLAR untuk pemain beruntung seperti Anda!

Yang perlu Anda lakukan adalah memainkan permainan kami dan mengumpulkan setidaknya satu tiket untuk dimasukkan ke dalam hadiah uang tunai sering menarik. Semakin tiket Anda mengumpulkan lebih tinggi kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah uang tunai! Periksa kembali pada saat imbang untuk melihat apakah nama Anda pada tiket menang! Hadiah pemenang dibayarkan melalui transfer uang Paypal.

Ini sangat sederhana, setiap menarik kita kembali berbagi sebagian dari pendapatan iklan kami dengan satu pemenang yang beruntung. Semakin besar basis pengguna kami tumbuh semakin dolar kami akan memberikan kembali. Tidak ada pembelian aplikasi dan tidak ada membayar untuk menang. Kami menyerukan model kami Free-2-Win dan kami sangat bangga akan hal itu, jadi download Brickz dan check it out untuk kesempatan Anda untuk memenangkan kas bebas! Mengapa Anda akan bermain apa pun?

Jadi apa yang Anda tunggu? Unduh Brickz hari ini untuk membuka permainan lebih dahsyat, dan mendapatkan hadiah uang tunai yang lebih besar untuk GRATIS! Menggunakan Brickz, siapa pun dapat membuat uang hanya dengan bermain game gratis di rumah, di stasiun bus, di metro, atau di kereta bawah tanah dll di mana saja!

Brickz adalah kesempatan Anda untuk membuat, menang dan mendapatkan, uang, tunai, dolar, hadiah, hadiah dan undian!

Pernah bertanya-tanya bagaimana membuat uang bermain video game? Nah ini dia, cara Anda untuk mendapatkan uang dengan bermain video game.

Memiliki pertanyaan, masalah, atau umpan balik? Menjangkau kami di support@winrgames.com

Mungkin hanya itu yang bisa kami bagikan semoga bermanfaat, jika masih bingung dengan cara bermain di aplikasi Brikz ini silahkan tinggalkan di kolom komentar,, Terima kasih..