Tutorial Lengkap Jadi Member Di Aplikasi Dana Unta Raih Jutaan Rupiah Work 2019






nuyul dana unta - nuyul dana unta termux - nuyul dana unta dengan termux - nuyul dana unta 2019 - nuyul dana unta tanpa root - nuyul dana unta pake termux - nuyul dana unta di termux - nuyul dana unta  - nuyul dana unta 2019 - nuyul dana unta lewat termux - nuyul dana unta terbaru - cara nuyul dana unta tanpa root - nuyul di dana unta - cara nuyul dana unta terbaru - cara nuyul dana unta tanpa root termux - cara nuyul dana unta root - cara nuyul dana unta lewat termux - cara nuyul dana unta pake termux - cara nuyul dana unta menggunakan termux - nuyul aplikasi dana unta - cara nuyul aplikasi dana unta - cara nuyul dana unta termux - cara nuyul dana unta dengan termux - trik nuyul di dana unta, cara daftar jadi member dana unta, jadi member raih jutaan rupaih di dana unta, dana unta jadi member dapat poin rpc. cara nuyul jadi member dana unta mod



Tutorial Cara Jadi Member Dengan Modal 100 Ribu Di Alfamart Langsung Mendapatkan Puluhan Ribu Poin Dengan Memanfaat Kan Baca Berita Berbayar. Cuma dengan modal 100 ribu sobat nanti bisa mendapatkan lebih dari 100 ribu, dengan memanfaat baca bisa berbayar, di setiap baca berita dalam waktu 30 detik saja sobat langsung dapet poin rpc 200 rupaih, itu kan baru 30 detik baru dapet 200, nah jika sobat bisa memainkan dalam waktu 1 hari saja berapa poin nanti sobat dapat kan, 1 hari saja bisa mendapatkan 50 ribu jika sobat rajin membaca berita di bagian berita berbayar. Lalu bagaimana caranya, simak artikel ini sampai selesai.
Banyak temen temen yang bingung bagaimana cara ingin menjadi member di aplikasi dana unta, nah di artikel kali ini saya akan membagikan tutorial gratis cara menjadi member di dana unta.

Langkah 1
Bagi temen2 yang belum tau tentang cara hack dana unta , sobat bisa klik  Disini

Langkah 2
jika sobat sudah terdaftar di dana unta sobat langsung bisa klik di bagian pusat member seperti pada 
gambar dibawah ini.

Langkah 3
Pada menu pusat jadi member klik pada bagian jadi member dan segera isi ulang

Langkah 4
Pilih saja yang 100 ribu dan kllik beli,

Langkah 5
Pilih yang paling atas klik transfer via alfamart

Langkah 6
Nah disini lah banyak teman teman yang bingung pada awal jadi member. Nah sekarang ko jadi 20.000, banyak yang bingung pada langkah ini, nah sekarang kasih jawabannya yang mudah.
Pada waktu sobat pergi kekasir di alfamart langsung saja ngomong kalau mau melakukan pembayaran transaksi online  BMY senilai 20.000, jika sudah selesai dan berhasil melakukan transaksi nanti si kasir akan memberikan slip tanda bukti pembayaran seperti gambar dibawah ini. 


Lakukan cara ini sampai 5x, ini sangat penting, karena poin 20,000 ini akan otomatis masuk di akun dana unta milik sobat langsung jadi poin RPC, setiap transaksi 20.000 jadi poin 40.000 RPC, jadi sobat membutuhkan 200,000 RPC,untuk  memjadi member di dana unta.


Langkah 7
Jika sudah melakukan transaksi yang 20.000 lakukan sampai 5x dengan cara keluar dari aplikasi tunggu 30 detik, buka kembali, langsung masuk pada member, jika nilai poin RPC sudah tambah berarti berhasil melakukan transaksi, selanjutnya masukkan kode baru untuk transaksi BMY nya .  seperti cara 6 sampai seterusnya sampai 5x karena kode transaksi berbeda beda.





Langkah 8
Jika sudah berhasil poin RPC menjadi 200.000 RPC sobat tinggal klik pusat member. Maka akan otomatis sobat menjadi member vip di dana unta. Langsung poin RPC sobat akan berkurang dengan sendirinya


PENTING
·        
·         Jika sudah berhasil menjadi member, sobat bisa langsung masuk pada menu beranda di dana unta. Geser ke kanan pilih Berita Berbayar.

·         Manfaat kan fitur ini dalam 1 hari saja bisa tembus 50.000 poin RPC, kalau dijadikan rupiah jadi 100.000

·         Semoga berhasil dan mendapatlkan banyak poin RPC tukar ke rupiah,




  Nah itu lah trik tutorial cara menjadi member raih poin ratusan ribu dalam 1 hari.. demikan lah tutorial ini semoga bermanfaat dan berhasil mendapatkan ratusan poin dalam sehari,,…